Pengungkit 6

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

title icon

Standar Pelayanan

1. Terdapat kebijakan standar pelayanan

 

2. Standar pelayanan telah dimaklumatkan

3. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan

 

4. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP

title icon

Budaya Pelayanan Prima

1. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima

 

2. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media

 

3. Telah terdapat sistem punishment (sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar

 

Pemberian penghargaan kepada personil Akpol yang berprestasi (Kep Gubernur Akpol Nomor : Kep/199/XI/2019)

4. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi

 

5. Terdapat inovasi pelayanan

Aplikasi Pendataan Tamu yang berkunjung ke Akademi Kepolisian

testimoni pelayanan

video 1

video 2

title icon

Penilaian kepuasan terhadap pelayanan

1. Dilakukan suvei kepuasan stakeholders terhadap pelayanan

 

2. Hasil suvei kepuasan stakeholders dapat diakses secara terbuka

3. Dilakukan tindak lanjut atas hasil suvei kepuasan stakeholders