PENGUNGKIT 2

PENATAAN TATALAKSANA

title icon

PROSEDUR OPERASIONAL TETAP

1. SOP

RENMIN

2. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan ?

  • Jumlah Pelanggaran Personel yang tidak melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.
  •  Laporan Pelanggaran SOP di Taud (Januari, Februari)

 

3. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi

  • Hasil Evaluasi SOP Secara Berkala (Tr iwulan, Semester);
  • Laporan hasil Anev dan monitoring
title icon
E-Office

Sistem Informasi Pengelolaan Surat

Merupakan kepanjangan dari Sistem Informasi Pengelolaan Arsip Surat, aplikasi ini digunakan untuk pengelolaan surat masuk dan surat keluar di setiap bagian atau divisi Akademi Kepolisian Indonesia. Aplikasi ini didukung dengan fitur tembusan dan juga disposisi surat.

E-OFFICE Mabes Polri

E-Surat Akademi Kepolisian

 

2. Apakah operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi?

Penggunaan Teknologi Informasi untuk manajemen SDM anggota Polri di Akademi Kepolisian yaitu menggunakan Aplikasi SIPP


3. Apakah pemberian pelayanan kepada stakeholders sudah menggunakan teknologi informasi?

 

4. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada stakeholders?

  • Sprint Undangan rapat Laporan Monev.
  • Laporan Monev.
title icon
KETERBUKAAN

INFORMASI PUBLIK

Kebijakan tentang Keterbukaan Informasi Publik

UU KIP, atau Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sangat penting sebagai landasan hukum yang berkaitan dengan pertama, hak setiap orang untuk memperoleh Informasi; kedua, kewajiban Badan Publik menyediakan dan melayani permintaan Informasi secara cepat, tepat waktu, biaya ringan / proporsional, dan cara sederhana; ketiga, pengecualian bersifat ketat dan terbatas; keempat, kewajiban Badan Publik untuk mernbenahi sistem dokumentasi dan pelayanan Informasi.

Portal Public

 

INFORMASI  PELAKSANAAN KEGIATAN 

Link Instagram  Humas Akpol

Link Youtube Humas Akpol

SURVEI KEPUASAN

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, mohon kerja sama untuk menyampaikan pengalaman anda terhadap pelayanan kami melalui formulir ini.

Berikut Link Aplikasi Survei :

Survey Kepuasan

Form Survey

2. Melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik

  • Sprint Undangan rapat Laporan Monev