TABLE MANNER TARUNA AKADEMI KEPOLISIAN TK IV ANGKATAN 55 BATALYON SATYA DHARMA

*Acara _dinning out_ Gubernur Akpol bersama Taruna Tk IV/ Angk 55 Yon Satya Dharma*

Untuk merayakan keberhasilan 247 orang taruna Tk IV/ Angk 55 Yon Satya Dharma yang baru saja menyelesaikan pendidikannya. Gubernur Akpol beserta Ibu Asuh taruna menyelenggarakan _dinning out_ dengan seluruh taruna Tk IV/ Angk 55 Yon Satya Dharma pada hari Minggu, 23 Juni 2024 di hotel Tentrem Semarang. Acara ini juga dihadiri Wagub, para PJU dan pengasuh Akpol dengan didampingi masing2 isteri.

Acara dikemas dalam konsep makan malam dan hiburan. Taruna Tk IV Akpol/ Angk 55 Yon Satya Dharma sebentar lagi akan menjalani fase baru perjalanan kehidupannya sebagai Perwira Pertama Polri setelah dilantik Presiden Joko Widodo di istana negara tgl 16 Juli 2024 yang akan datang.

Menjalani pendidikan 4 tahun sebagai taruna Akpol bagi 247 orang pemuda/i terbaik bangsa bukanlah perkara yang mudah karena mereka harus mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga untuk menggapai cita-cita menjadi insan Bhayangkara. Oleh sebab itu, momentum ini layak dirayakan dengan ucapan syukur dalam nuansa kebersamaan. Semoga mereka dapat menjadi SDM Polri yang unggul dalam melayani masyarakat guna mewujudkan Polri Presisi.

Baca lainnya…