TARUNA AKPOL MELAKSANAKAN SHOLAT IDUL ADHA 1445 H DI MASJID AS SYUHADA AKPOL

Taruna Akpol dan anggota tetap Akademi Kepolisian (Akpol) melaksanakan ibadah sholat Idul Adha 1445 H di Masjid As Syuhada, Akpol. Perayaan ini berlangsung dengan khidmat, diikuti oleh seluruh Taruna Akpol, Siswa SIPSS dan personel Akpol dan keluarga. Bertindak sebagai Imam dan Khatib Sholat Idul Adha AKBP Fachrurozi, S.Ag., dalam khotbahnya yang mengingatkan pentingnya pengorbanan dan ketaatan kepada Allah SWT, serta solidaritas dan kepedulian sosial terhadap sesama, terutama dalam masa pandemi yang penuh tantangan ini.

Setelah sholat, acara dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban yang dilakukan di area sekitar masjid. Hewan kurban yang terdiri dari beberapa 8 ekor sapi dan 53 kambing yang berasal dari para taruna, staf, keluarga serta donatur lainnya. Daging kurban kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sosial dari keluarga besar Akpol.

Perayaan Idul Adha di Akpol ini tidak hanya menjadi momen spiritual, tetapi juga sebagai ajang mempererat silaturahmi dan kebersamaan di antara taruna dan anggota tetap. Dengan penuh semangat, mereka bersama-sama merayakan hari besar ini dengan khidmat dan penuh makna.

Baca lainnya…