DIREKTUR PSSN KUNJUNGI POSKO YONTARLAT KIJANG

*Direktur Politeknik Siber dan Sandi Negara Kunjungi Posko Yontarlat Kijang di Penajam*

Penajam Paser Utara, 19 Mei 2024 – Direktur Politeknik Siber dan Sandi Negara (PSSN), Marsma TNI R. Tjahjo Khurniawan, S.T., M.Si., melakukan kunjungan ke Posko Yontarlat Kijang yang terletak di Rusunawa Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan integrasi dalam Latsitarda yang sedang berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut, Marsma TNI R. Tjahjo Khurniawan menekankan pentingnya para peserta untuk saling bertukar ilmu dan pengalaman. “Pada kegiatan integrasi ini para peserta harus saling bertukar ilmu dan pengalaman yang baik, agar bisa menjadi bekal dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Selain memberikan motivasi dan arahan, Direktur PSSN juga menyerahkan beberapa peralatan dan kebutuhan secara simbolis kepada para peserta Latsitarda. Penyerahan ini diharapkan dapat menunjang kegiatan para peserta selama menjalani latihan dan integrasi.

Acara ini dihadiri oleh Danyontarlat Kijang AKBP M. Ridho, S.I.K. serta para peserta Latsitarda yang tinggal di Posko Yontarlat Kijang.

Kunjungan ini juga menunjukkan komitmen Politeknik Siber dan Sandi Negara dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas sumber daya manusia di bidang pertahanan siber dan sandi. Dengan bekal ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama Latsitarda, para peserta diharapkan dapat menjadi aset berharga bagi bangsa dan negara serta mampu bekerja sama di masa depan untuk mewujudkan Indonesia Emas.

Baca lainnya…