STUDY KEPOLISIAN TARUNA TK III / 56 YON PRESISI DI DIVHUMAS POLRI

“Ini Kabar Terbaru dari Taruna AKPOL TK III Angkatan 56 Batalyon Presisi!

Pada hari ini, Taruna Angkatan 56 Batalyon Presisi AKPOL TK III mengadakan kunjungan Studi Kepolisian ke Divisi Humas Polri. yang diselenggarakan oleh Bidfaltra Ditakademik Akpol. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai tugas pokok dan fungsi Divhumas Polri.

Kunjungan studi ini berlangsung dengan penuh semangat, dan Taruna kita memiliki kesempatan istimewa untuk diterima oleh Kadivhumas Polri, Irjen. Pol. Dr. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. Mereka mendapatkan kesempatan langka untuk berinteraksi secara langsung dengan seorang pemimpin dalam dunia humas kepolisian.

Selama kunjungan ini, Taruna diperkenalkan dengan tugas pokok Divisi Humas Polri, serta melihat fasilitas dan kegiatan yang dilaksanakan dalam pengelolaan media oleh Divhumas Polri. Mereka juga berkesempatan untuk melaksanakan praktek langsung dengan membuat podcast, serta menjadi narasumber talkshow dalam siaran langsung program “Presisi Siang,” yang merupakan salah satu program unggulan di stasiun televisi Polri Presisi.

Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam pembelajaran dan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana Humas Kepolisian berperan dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan tugas Polri sebagai salah satu bentuk pertanggung jawaban kepada rakyat Indonesia. Semoga pengalaman ini akan memberikan bekal berharga bagi Taruna AKPOL TK III Angkatan 56 dalam menjalani tugas mereka di masa depan. Teruslah berprestasi!

Baca Lainnya….