PENUTUPAN KMD TARUNA AKPOL TK II / 57 YON ADHI WIRATAMA

“Gubernur Akpol Menutup Latihan Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar Pramuka Taruna Akpol Tingkat II Angkatan 57”

Semarang (7/9/23) Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) Irjen Pol Krisno H. Siregar, S.I.K., M.H. didampingi oleh Ibu Asuh Taruna dan Pejabat Utama Akpol menghadiri upacara penutupan Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar Pramuka yang diikuti oleh Taruna Akpol Tingkat II Angkatan 57 Batalyon Adhi Wiratama. Latihan berdurasi empat hari ini digelar di Bumi Perkemahan Candra Bhirawa Kwarda Jateng.

Latihan ini adalah bagian dari upaya Akpol untuk memberikan pelatihan Pramuka yang komprehensif kepada tarunanya. Dalam acara penutupan, Gubernur Akpol mengapresiasi semangat dan dedikasi Taruna Akpol yang telah mengikuti kursus ini dengan penuh semangat.

Latihan ini mencakup berbagai kegiatan pramuka, seperti membangun tenda, orientasi alam, pertolongan pertama, dan keterampilan berkemah. Taruna Akpol telah berhasil menunjukkan keterampilan dan pengetahuan yang mereka dapatkan dalam berbagai ujian praktik.

Dengan penutupan resmi latihan ini, Taruna Akpol Tingkat II Angkatan 57 kini memiliki bekal yang kuat dalam Pramuka, yang akan membantu mereka dalam tugas-tugas mereka sebagai anggota kepolisian yang bertanggung jawab dan berdedikasi. Selamat kepada semua taruna yang telah berhasil menyelesaikan latihan ini.

Baca Lainnya….