KULIAH UMUM KETUA KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI

Ketua KPK Komjen Pol (P) Drs. Firli Bahuri, M.Si. Menginspirasi Taruna Akpol dalam Kuliah Umum.

Pada hari yang penuh semangat ini, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Komjen Pol (P) Drs. Firli Bahuri, M.Si. memberikan kuliah umum yang menginspirasi kepada Taruna Akpol Tk II, III, dan IV. Acara yang digelar di Auditorium Cenderawasih Akpol ini menjadi momen berharga bagi para taruna untuk mendengarkan pandangan dan pengalaman yang berharga dari salah satu pemimpin yang konsisten dalam memberantas korupsi di tanah air.

Tidak hanya memberikan nasihat berharga, tetapi Komjen Pol (P) Drs. Firli Bahuri, M.Si. juga memberikan contoh nyata dari upaya KPK dalam memberantas korupsi, mengingatkan para taruna akan pentingnya peran mereka dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berintegritas.

Antusiasme para taruna dalam menyimak kuliah umum ini sangat terasa, dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan dan diskusi berharga yang terbentuk. Semangat untuk menjadi teladan dan berperan aktif dalam perubahan positif semakin terpancar dari wajah-wajah mereka.

Momen bersejarah ini diharapkan akan memberikan dorongan ekstra bagi para taruna Akpol untuk menjalani pendidikan dengan semangat tinggi dan mempersiapkan diri menjadi pemimpin masa depan yang berintegritas dan berdedikasi tinggi. Kita berharap semakin banyak pemimpin muda yang tumbuh dengan komitmen untuk melawan korupsi dan mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Baca Lainnya….