UPACARA PENUTUPAN PENDIDIKAN SEKOLAH INSPEKTUR POLISI SUMBER SARJANA GEL. 1 2023

Semarang, 18 Juli 2023 – Akademi Kepolisian menggelar upacara penutupan pendidikan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Gelombang 1 Tahun 2023 Batalyon Satria Sattwika dengan lancar dan sukses. Acara berlangsung di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang dan dipimpin oleh Kalemdiklat Polri, Komjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si.

Sebanyak 100 peserta dari berbagai latar belakang akademik telah menyelesaikan pendidikan intensif selama 4,5 bulan di Akademi Kepolisian, yang merupakan lembaga pendidikan kepolisian unggulan di Indonesia. Program SIPSS ini bertujuan untuk mencetak pemimpin masa depan Polri yang berkualitas dan berkompeten dalam menghadapi tantangan keamanan dan tugas-tugas penegakan hukum di era modern sesuai bidang keahlian masing-masing.

Dengan berakhirnya pendidikan SIPSS Gelombang 1 Tahun 2023 Batalyon Satria Sattwika, Akademi Kepolisian kini bersiap untuk menyambut gelombang berikutnya dan tetap berkomitmen untuk menjadi lembaga pendidikan kepolisian yang unggul dan berkualitas demi masa depan yang lebih aman dan sejahtera bagi Indonesia.

Baca Lainnya….