PEMBEKALAN WAKIL PRESIDEN RI, PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI KEPADA CAPAJA TNI DAN POLRI T.A. 2023

Jakarta 21 Juli 2023, suasana Balai Sudirman di Jakarta semakin meriah dengan kehadiran sejumlah 833 Capaja dari Akademi TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Akpol (Akademi Kepolisian). Mereka secara penuh semangat menerima pembekalan dari para pejabat tinggi negara, yaitu Wakil Presiden Republik Indonesia, Panglima TNI, dan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Acara ini menjadi momen bersejarah bagi para Capaja, karena mereka akan segera memulai perjalanan mereka sebagai anggota terhormat dari kekuatan pertahanan negara dan jajaran kepolisian. Seluruh rangkaian prosesi pembekalan berlangsung khidmat, menunjukkan komitmen tinggi para Capaja dalam mengemban tugas mulia untuk menjaga keamanan dan kedaulatan bangsa.

Acara pembekalan ini menjadi tonggak awal bagi para Capaja dalam memulai karier mereka sebagai pahlawan bangsa. Dengan semangat dan tekad yang tinggi, mereka akan siap melangkah maju menghadapi berbagai misi dan tugas mulia demi keutuhan dan kemajuan Indonesia.

Semoga para Capaja yang telah menerima pembekalan ini dapat menjadi teladan bagi generasi muda lainnya dan mampu menjalankan tugasnya dengan integritas, profesionalisme, dan cinta tanah air. Selamat berjuang, para penerus bangsa!

Baca Lainnya….