PELEPASAN PERWIRA REMAJA SEKOLAH INSPEKTUR POLISI SUMBER SARJANA GEL. 1 2023

Semarang, 18 Juli 2023. Gubernur Akademi Kepolisian dan Ibu Asuh Taruna & Siswa melepas 100 Perwira Rremaja Batalyon Satria Sattwika Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) gelombang 1 tahun 2023. Acara berlangsung di Gerbang Utama Tanggon Kosala Akademi Kepolisian dengan penuh semangat dan haru.

Para perwira remaja ini telah menyelesaikan pendidikan intensif selama 4,5 bulan di Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana yang berlokasi di Akademi Kepolisian. Dengan disiplin tinggi dan dedikasi yang tak kenal lelah, mereka berhasil melewati berbagai ujian dan pelatihan fisik maupun mental yang menguji kemampuan dan kesiapan mereka dalam menjalankan tugas sebagai aparat kepolisian yang tentunya sesuai dengan bidang keahlian masing-masing.

Pelepasan ini menandai momen penting dalam perjalanan karier para perwira remaja, yang kini siap bergabung dengan pasukan kepolisian profesional dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sebagai calon pemimpin masa depan, mereka telah dilatih dalam nilai-nilai kepolisian yang tinggi, termasuk integritas, profesionalisme, dan rasa tanggung jawab sosial.

Acara pelepasan ini turut dihadiri oleh keluarga dan teman-teman para perwira remaja. Semua hadirin memberikan ucapan selamat dan dukungan untuk karier masa depan para perwira remaja yang penuh harapan ini.

Dengan pelepasan ini, diharapkan Batalyon Satria Sattwika mampu melahirkan perwira-perwira kepolisian yang tangguh dan profesional dalam menjalankan tugas-tugasnya demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Selamat dan sukses untuk para perwira remaja Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana gelombang 1 tahun 2023!

Baca Lainnya….