WAGUB AKPOL MENGECEK PANEL DATA PROGRES LATSITARDA

Solok, 31 Mei 2023 – Wagub Akpol, Brigjen. Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum., bersama dengan Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar, S.H., M.Si., melakukan kunjungan ke Posko Yontarlat 4 Kijang untuk memeriksa progres dari kegiatan Latsitarda XLIII yang berlangsung di Kota Solok. Kunjungan ini bertujuan untuk mengikuti perkembangan dan memberikan dukungan kepada para peserta Latsitarda khususnya di Yontarlat 4 Kijang.
Posko Yontarlat 4 Kijang menjadi salah satu pusat kegiatan Latsitarda XLIII di Sumatera Barat, yang melibatkan lebih dari 250 lebih peserta yang terdiri dari Taruna Akademi TNI, Taruna Akpol, Praja IPDN, Taruna PSSN dan Mahasiswa UNP. Dalam kunjungan tersebut, Wagub Akpol dan Walikota Solok menggunakan panel data yang disajikan oleh Yontarlat 4 Kijang untuk memantau progres dan pencapaian yang telah dicapai oleh peserta Latsitarda.
Wagub Akpol dan Walikota Solok bertemu dengan para pengasuh dan peserta Latsitarda, serta mendapatkan informasi terkait kegiatan yang sedang berlangsung. Wagub Akpol memberikan apresiasi yang tinggi kepada peserta Latsitarda atas dedikasi dan semangat mereka dalam menjalani kegiatan Latsitarda ini.

Baca Lainnya….