WAGUB AKPOL BERKUNJUNG KE CLOSE FPP UNDIP

Semarang, 9 Januari 2023-Pihak Fakultas Peternakan dan Pertanian (FPP) Universitas Diponegoro menerima kunjungan Wakil Gubernur Akademi Kepolisian, Brigien Pol Awi Setivono, S.I.K., M.Hum. dan tim ke Kandang Riset Close House FPP Universitas Diponegoro. Kegiatan kunjungan kerja dilaksanakan dalam rangka studi banding untuk persiapan pensiun personel Polri di lingkungan Akademi Kepolisian.

Dekan FPP Universitas Diponegoro, Prof. Dr. Ir. Bambang Waluyo H.E.P., M.S., M.Agr., IPU, menyambut kegiatan kunjungan kerja Akademi Kepolisian. Beliau mengatakan
bahwa FPP Universitas Diponegoro sangat bangga dengan kegiatan tersebut. “Kami sangat bangga dengan kegiatan tersebut, semoga kegiatan ini dapat berlanjut dengan kerjasama antara FPP Undip dan Akpol untuk mendukung persiapan pensiun personel Akpol,” ujar Prof. Bambang Waluyo.

Wakil Gubernur Akademi Kepolisian dan tim mengunjungi lantai 1 dan 2 Kandang Riset Close House FPP Universitas Diponegoro. Tim juga mengunjungi laboratorium
kewirausahaan yang dipersiapkan untuk pelatihan nantinya. “Close House FPP Undip menginspirasi kami dan kami yakin kolaborasi ini akan bermakna bagi personel kami yang akan pensiun,” tutup Brigien Pol Awi Setiyono.