Batalyon SIPSS 2022 Dharma Cendikia, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bertajuk “Bhayangkara Presisi Melayani”, Sabtu (16/07/2022), di Pondok Pesantren At-Taqwa Tembalang, Semarang.

Kegiatan Bakti Sosial yang menyasar santri pondok dan warga sekitar pondok tersebut diantaranya berupa pemeriksaan kesehatan gratis oleh siswa SIPSS yang berprofesi dokter, Sosialisasi Bahaya Narkoba, Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan, serta pemberian tali asih berupa sembako dan alat kebersihan.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Siswa Aghnia Al Hakiki,S.E, selaku ketua panita, mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan wujud pengabdian siswa SIPSS 2022 kepada masyarakat dan sarana pembelajaran sebagai calon anggota Polri dalam melindungi dan melayani masyarakat.

AKBP Supriyanto, S.I.K,M.Si, Selaku Komandan Batalyon SIPSS 2022 juga mengungkapkan bahwa melalui kegiatan ini, para Siswa SIPSS 2022 diharapkan mampu memperoleh pengalaman sebagai bekal saat bertugas nanti dalam melindungi,mengayomi, dan melayani masyarakat.