VAKSINASI DAN BANSOS KAMPUS POLRI PEDULI

 

Akademi Kepolisian melaksanakan Bakti Sosial Kampus Polri Peduli berupa pelaksanaan vaksinasi dan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, Rabu (27/10/2021), Di Auditorium Gedung Cendikia Akademi Kepolisian.

Kegiatan sosial bertajuk “Kampus Polri Peduli” tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Kalemdiklat Polri dan dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran dibawah Lemdiklat Polri.

Dalam kegiatan tersebut diantaranya dilaksanakan pemberian Vaksin kepada masyarakat serta penyaluran paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Wakil Gubernur Akpol Brigjen. Pol. Awi Setiyono, S.IK.,M.Hum.,yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, kegiatan tersebut terlaksana berkat Kerjasama antara Akademi Kepolisian, Polda Jawa Tengah, Kodam IV Diponegoro, dan Dinas Kesehatan Kota Semarang.

“Rencana kita akan memberikan Vaksinasi sebanyak 500 dosis, sekaligus kita akan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan disekitar kota Semarang sebanyak 1000 paket sembako”, Ucap Wakil Gubernur Akpol.