LATSIRTADANUS

Latsirtadanus atau integrasi Taruna Wreda Nusantara adalah kegiatan Tingkat akhir berupa kegiatan Intregrasi antara Taruna Akademi TNI, Akademi Kepolisian, Praja IPDN, Dan Mahasiswa

Kegiatan Latsirtada ini merupakan Perwujudan dari Tri Dharma Perguruan tinggi yaitu pada bagian “Pengabdian Kepada Masyarakat”. Kegiatan Latsirtada XXXIX kali ini Akan Diselenggarakan di Wilayah Profinsi Jawa Timur. Selain menjadi Ajang Integrasi dan silaturahmi antar Taruna Akademi TNI, Akademi Kepolisian, Praja Dan Mahasiswa kegiatan Latsirtada tersebut diharapkan menjadi sarana Pembelajaran bagi Taruna Sebelum mereka bertugas nantinya.

Gubernur Akademi Kepolisian Irjen.Pol.drs.suroto M,Si, berikan pengarahan kepada Trauna Tk IV angkatan 52 Batalyon Reksa Aksatriya Daksa, terkait persiapan kegiatan Latsitardanus XLI Senin (29/03/2021), Di Auditorium cendekia Akademi kepolisian.

Gubernur Akademi Kepolisian Memberikan arahan dan pesan khusus  kepada Taruna tk IV terkait persiapan kegiatan Latsirtada dalam arahannya Gubernur Akpol berpesan agar selama kegiatan Taruna menjaga diri, Menjaga Kesehatan dengan selalu menerapkan dan Melaksanakan Protokol Kesehatan secara Ketat, Menjaga nama baik  Almamater tercinta, serta saling menajaga Soliditas, Kerjasama, dan berkolaborasi dengan para Taruna dari Akademi TNI.

 

Latsirtadanus XLI kali ini direncanakan akan dilaksanakan kurang lebih selama Satu bulan  pemberangkatan akan dimulai Dari Sumantera  Menggunakan Kapal KRI dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang