YUDISIUM MAHASISWA STIK-PTIK ANGKATAN 62 DILAKSANAKAN DI AUDITORIUM CENDEKIA AKPOL SEMARANG

Akpol Semarang, yudisium ( penentuan kelulusan ) mahasiswa STIK-PTIK angkatan 62 yang dilaksanakan di Auditorium Cendekia Akpol pada hari senin tanggal 9 Juni 2014 yang di pimpin oleh Inspektur upacara Ketua STIK-PTIK Irjen Pol Prof. Dr. Ilza Fadri.

Akademi kepolisian yang memiliki tugas sebagai pelaksana pendidikan pembentukan perwira pertama Polri di organisasi kepolisian dan melaksanakan program Studi Ilmu Kepolisian STIK-PTIK diluar kampus Akpol Semarang, yang berkedudukan di bawah lembaga pendidikan Polri. Pada tanggal, 9 Juni 2014 Akpol telah mengakhiri program Studi Ilmu kepolisian ( STIK-PTIK ) domisili luar kampus Angkatan ke-62 T.A 2013-2014 sebagai Lembaga pendidikan polri, akpol telah menetapkan Visi yaitu : terwujudnya Lembaga pendidikan perwira polri yang berkualitas, melahirkan akademisi dan praktisi sebagai kader pimpinan polri masa depan sesuai strata Kepangkatan dan struktur organisasi yang tergelar serta memiliki sifat Kepribadian yang jujur, bersih, profesional, bermoral, modern dan dipercaya Masyarakat.

Menjadi sangat penting peran seorang pendidik dalam mempersiapkan Kader-kadernya bagi kemajuan organisasi kepolisian. Mengingat peran yang Demikian strategis tersebut, di tuntut dari seluruh komponen yang ada di Lembaga pendidikan untuk profesional dalam menyelenggarakan proses Pendidikan dan pelatihan bagi peserta didiknya. Pada tahun akademi 2014 di Akpol terdapat kegiatan penutupan program studi Ilmu kepolisian ( STIK-PTIK ) domisili luar kampus Angkatan ke 62 TA. 2013 – 2014.

Rangkaian kegiatan penutupan program studi Ilmu kepolisian STIK-PTIK Angkatan ke 62 diluar kampus domisili Akpol diawali pelaksanaan Yudisium (penentuan Kelulusan ) yang telah diselenggarakan pada tanggal, 9 Juni 2014 di Auditorium Cendekia kampus Akpol Semarang, dengan Inspektur Upacara Ketua STIK-PTIK Irjen Pol Prof. Dr.Iza Fadri, dari Jumlah 283 Perwira STIK-PTIK, 282 perwira dinyatakan lulus.

Kegiatan ini berkelanjutan sampai dengan kegiatan wisuda yang akan di Laksanakan di kampus induk STIK-PTIK Jakarta pada tanggal 17 Juni 2014 Setelah berakhirnya kegiatan penutupan program Studi Ilmu Kepolisian STIK-PTIK angkatan 62 diluar kampus domisili Akpol Semarang nantinya Perwira remaja akan di tempatkan ke wilayah tugas masing-masing oleh Sumberdaya Manusia Mabes Polri. ( Humas Akpol )
DSC_0447

DSC_0449

DSC_0471