TARUNA AKPOL TK IV MELAKSANAKAN PENDIDIKAN KARAKTER ( TAHAP PENDEWASAAN )

Akpol Semarang, Gubernur Akpol Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto.M.M Memimpin pembukaan pelatihan pindidikan karakter kebhayangkaraan Tahap pendewasaan bagi taruna TK IV Detasemen 46/ Anindya Yodha th 2014. Dalam hal ini diwakili oleh Wagub Akpol, Brigjen Pol. Drs. Nandang Jumantara. Akademi Kepolisian adalah lembaga pendidikan Kedinasan yang berwawasan Global, berkualitas untuk menghasilkan perwira Polri sebagai first line supervisor dan calon pemimpin polri yang memiliki kwalitas kecerdasan spiritual, intelektual dan emisional serta berorientasi pada pelaksanaan tugas pokok polri Untuk kepentingan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.
Akademi kepolisian telah melakukan langkah-langkah strategis dalam Menuju Centre Of Exelent / Word Clas Police Akademi yang secara bertahap Telah memperoleh hasil yang signifikan, dalam rangka pencapaian hasil didik Sesuai standar kompetensi, maka dilakukan serangkaian kegiatan pembelajaran Pelatihan dan pengasuhan secara sistimatis sesuai Visi dan Misi Akademi Kepolisian.
Akpol sebagai salah satu lembaga pendidikan kepolisian berfungsi untuk Membentuk perwira pertama polri yang profesional, Cerdas, Bermoral dan Modern yang berwawasan global, dengan adanya penyelenggaraan program Akpol sarjana Terapan Kepolisian sebagai mana diatur dalam kurikulum dan Kalender Akademik, maka salah satu bentuk kegiatan yang diberikan pada Taruna Akpol adalah pelatihan pendidikan karakter Kebhayangkaraan Yang dilaksanakan mulai dari TK I sampai dengan TK IV, untuk Taruna TK IV Detasemen 46 /Anindya yodha pelatihan pendidikan karakter kebhayangkaraan Yang akan dilaksanakan adalah pelatihan pendidikan karakter Kebhayangkaraan tahap IV ( Tahap Pendewasaan ) yang mencakup Materi : Review Pendidikan Karakter Kebhayangkaraan Tahap I, Teknik pelaksanaan Pembuatan Desaign Pembelajaran dan Micro Training dan Micro Teaching “ ( Humas Akpol )
DSC_7265

DSC_7260

DSC_7261