TARUNA AKPOL TK.I ANGKATAN KE 49 MELAKSANAKAN PENDIDIKAN KARAKTER KEBHAYANGKARAAN TAHUN 2014

Akpol Semarang, Taruna Akpol TK.I Angkatan ke 49 melaksanakan pendidikan karakter kebhayangkaraan, Akademi Kepolisian adalah Lembaga Pendidikan kedinasan yang berwawasan global, berkualitas untuk menghasilkan Perwira Polri sebagai first line supervisor dan calon pemimpin Polri yang memiliki kualitas kecerdasan spiritual, intelektual dan emosional serta berorientasi pada pelaksanaan tugas pokok Polri untuk kepentingan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.
Akademi Kepolisian telah melakukan langkah-langkah strategis dalam menuju Centre Of Exelent / Word Class Police Academy yang secara bertahap telah memperoleh hasil yang signifikan.
Guna mendapatkan hasil yang diharapkan, maka diperlukan pendidikan karakter sebagai bekal dalam pelaksanaan / pengantar tugas sebagai Taruna Akpol.
Dalam rangka pencapaian hasil didik sesuai standar kompetensi, maka dilakukan serangkaian kegiatan pembelajaran pelatihan dan pengasuhan secara sistimatis sesuai visi dam misi Akademi Kepolisian.
Adapun pelaksanaan kegiatan pendidikan karakter tanggal 12 s/d 14 Nopember 2014, 3 ( Hari ) mulai jam 07.00 s/d 17.00 wib tempat di Gedung Manunggal Akpol, yang di ikuti 299 Taruna dan 44 Trainer dan pendukung, para Taruna angkatan 49 dapat menata, mengembangkan dan meningkatkan potensi serta percaya diri dalam mencapai kesuksesan, agar Taruna memiliki Bekal awal di bidang pembentukan karakter sebagai insan bhayangkara dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.
Untuk merubah Mind Set dan Culture Set dari budaya dilayani menjadi melayani, agar memahami dan menghaayati tugas polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat merupakan tugas mulia, agar dalam pelaksanaan tugas didasarkan pada keikhlasan untuk memberikan yang terbaik kepada Steckholder. ( Humas Akpol )
_DSC1644

_DSC1680

_DSC1624