STUDY KEPOLISIAN TARUNA TK.III ANGKATAN 47 DETASEMEN SATRYO PAMBUDI LUHUR DI JAKARTA


Akpol Semarang, Taruna TK.III Angkatan 47 Detasemen Satryo Pambudi Luhur melaksanakan study kepolisian di Jakarta, Upacara pemberangkatan di lepas oleh Gubernur Akpol Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto, pada acara tersebut hadir Wagub Brigjen Pol Drs. Nandang Jumantara, para Direktur, Pejabat Utama Akpol, para Kombes, Kakor, Wakakor, Kaden Taruna, dan para Pengasuh Study Kepolisian dilaksanakan tanggal 15 s/d 18 September 2014.
Akademi Kepolisian yang berdasarkan kompetensi dan tuntutan masyarakat diharapkan menghasilkan perwira Polri yang memiliki integritas, kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual serta mampu menjalankan tugas-tugas kepolisian sebagai first line superviser, untuk itu Akademi Kepolisian melakukan berbagai kegiatan yang dapat menambah pengetahuan dan wawasan para Taruna agar profesional dan proporsional dalam pelaksanaan tugas nantinya.
Study kepolisian merupakan salah satu proses pembelajaran yang dilaksanakan oleh Taruna Akademi Kepolisian sebagai bagian dari kurikulum yang bersifat wajib diikuti oleh para Taruna, oleh karena itu dalam rangka meningkatkan profesionalisme calon-calon perwira Polri ini, dilakukan berbagai upaya dengan memberikan bekal selama proses pendidikan yang antara lain adalah mengunjungi obyek penting guna menambah wawasan dan pengetahuan kelak dalam melaksanakan tugas dilapangan.
( Humas Akpol )
DSC_2683

DSC_3298

DSC_3034


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ADIGUNA LAKSANA YUWAWIRA - SIPSS 2017