PEMBUKAAN MANAGAMENT TRAINING LEVEL II TARUNA TK III ANGKATAN 46 DETASEMEN ANINDYA YODHA TH 2014

Gubernur Akpol membuka Managament training level II (MTL II) Untuk Taruna TK III Angkatan 46 Detasemen Anindya Yodha TA. 2014 pada hari Senin tanggal 3 Januari 2014.
Pelaksanaan managament Training level II ini diikuti 389 taruna dan dilaksanakan selama 12 hari kerja dimulai tanggal 3 Januari 2014 S/D 18 Februari 2014.

MTL II ini merupakan kelanjutan dari MTL I , dengan pelatihan ini diharapakan para Taruna akan mendapatkan ketrampilan sebagai middle meneger, dengan materi al: Team working, team building, Creative thingking, Analitycal thingking, Firo- B, Concept building, Criteria building, Problem solving, Objektive Setting, Meeting, Conflict managament, spiral of conflict, Service of exellece dan inventory.

Untuk menjamin pelaksanaan program tersebut efektif dan efisien sebelum pelaksanaan MTL II dimulai , dilaksanakan penyegaran selama 2 hari kerja kepada tutor.

Dalam amanatnya Gubernur Akpol mengingatkan kepada taruna, al:
1. Tutor bukanlah Guru yang akan memberi jawaban pertanyaan taruna, tapi fasilitator utk menggali ide- ide taruna
2. Para taruna harus aktif bertanya dan menjawab setiap pertanyaan dan permasalahan yang muncul.
3. Perhatikan tiga hal penting dalam pelatihan ini, yaitu Learning objectives, learning point, dan Relevansi yang dapat diaplikasikan dalam proses jarlatsuh

setelah mengikuti pelatihan MTL II ini diharapakanTaruna / Taruni nantinya mampu sebagai penghubung kibijakan manager tingkat atas dan tingkat bawah dalam pelaksanaan tugasnya.

DSC_6028

DSC_5987

DSC_5990

DSC_5998

DSC_6003