KUNJUNGAN BADAN PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA RI DI AKADEMI KEPOLISIAN

Akpol Semarang, Gubernur Akpol Irjen Pol Drs.Pudji Hartanto M.M. menerima kunjungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia R.I, tempat di Ruang Media Centre Gedung Tri Brata dalam hal ini diwakili Wagub Akpol Brigjen Pol Drs. Edy S. Setjo.M.M, yang dihadiri pejabat utama Akpol.
Dalam sambutanya Wagub Akpol Brigjen Pol Drs. Edy S. Setjo M.M menyampaikan informasi tentang Akademi Kepolisian dalam bidang pendidikan pelatihan dan pengasuhan serta kebijakan dan motivasi yang telah diberikan oleh Gubernur Akpol kepada Taruna Akpol diantaranya :
1. Taruna Akpol di tuntut sumbangsihnya mewujutkan mimpi menjadi nyata, masyarakat memberikan ekspresi WOW kepada pendidikan di Akpol dan meningkatnya kebanggaan, kepercayaan dan apresiasi masyarakat terhadap Taruna Akpol.
2. Menjadikan Akpol sebagai lembaga pembentukan perwira Polri yang handal
3. melakukan upaya untuk meraih cita-cita dengan doa
4. Taruna Akpol tidak boleh melakukan pelanggaran sekecil apapun.
5. Mempedomani segala sesuatu sesuai prosedur ( perduptar ), tidak emosional, peduli Baris ( Bersih,Aman, Rapi, Indah dan Sehat)
6. Menjadikan Akpol sebagai WORLD CLASS POLICE ACADEMY
7. Menjadikan slogan “ GURU YANG BAIK DIMATA ANAK DIDIKNYA AKAN MELAHIRKAN CALON PERWIRA POLRI YANG HANDAL” Sebagai pemacu dan pemicu semangat kerja.

Adapun sambutan dari Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemenkumham Dr. Bambang Rantam Sariwanto secara garis besar menyampaikan :
Apresiasi terhadap Akpol atas penerimaan dan penyambutan yang telah diberikan Gubernur Akpol c.q Wagub Akpol Brigjen Pol Drs. Edy S Setjo M.M tujuan kedatangan rombongan di Akpol yaitu untuk mendapatkan keterangan sistim dan fasilitas pendidikan, sarana dan prasarana yang ada serta sistim informasi dan teknologi yang dipergunakan Akpol yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan masukan dalam pengembangan fasilitas Akademi Imigrasi dan Akademi ilmu kemasyarakatan yang berada di bawah jajaran BPSDM Kemenkumham RI dikemudian hari. ( Humas Akpol )
IMG_5646

IMG_5640

IMG_5657

IMG_5661