GUBERNUR AKPOL IRJEN POL DRS. PUDJI HARTANTO, M.M MENGADAKAN SUPERVISI DASAR BHAYANGKARA TARUNA TK.I ANGKATAN 49 YANG SEDANG MELAKSANAKAN LATIHAN DIK DASBHARA DI BANTIR KEC SUMOWONO KABUPATEN SEMARANG


Akpol Semarang, Gubernur Akademi Kepolisian Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto, M.M beserta para Direktur, Pejabat Utama, dan para Kombes Serta Bhayangkari mengadakan supervisi kegiatan Dik Dasbhara yang di laksanakan Kepala Bagian dan Latihan, beserta para pelatih dan Instruktur Dan Staf Akademi Kepolisian yang dilaksanakan di Bantir Kecamatan, Sumowono Kabupaten Semarang, dengan para peserta latihan Dasar Bhayangkara Taruna Akademi Kepolisian TK.I Angkatan 49 yang di Laksanakan pada tanggal, 22 September sampai dengan tanggal 26 Oktober 2014.
Gubernur Akpol Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto, M.M dalam rangkaian kunjungannya menyampaikan motivasi kepada para Dasar Bhayangkara Taruna, agar dalam berlatih dengan kesungguhan, dedikasi, dan disiplin yang yang tinggi agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan lembaga pendidikan yaitu cerdas spiritual, intelektual, emosional sehat jasmani, tangguh, berwibawa, berjiwa pemimpin yang handal berdasarkan jati diri Bhayangkara.
Dari rangkaian kunjungan tersebut diatas Gubernur Akpol menyempatkan diri mengecek satu persatu kegiatan yang dilaksanakan para Dasar Bhayangkara Taruna yang sedang melaksanakan latihan pendidikan kebhayangkaraan di Bantir Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang. Dari rangkaian kegiatan supervisi tersebut Gubernur Akpol memberikan motivasi dan semangat kepada para Dasar Bhayangkaara Taruna yang sedang Melaksanakan latihan sehingga pelaksanaan latihan yang waktunya kurang Lebih 4 ( empat ) minggu atau satu ( 1 ) bulan, itu bisa dilaksanakan dengan semaksimal mungkin, dan berjalan dengan baik dan lancar. ( Humas Akpol )
SAM_5579

SAM_5594

SAM_5486


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ADIGUNA LAKSANA YUWAWIRA - SIPSS 2017