GUBERNUR AKPOL IRJEN POL. DRS. PUDJI HARTANTO M.M. MEMIMPIN SERAH TERIMA JABATAN WAKIL GUBERNUR AKPOL DARI BRIGJEN POL. DRS. SRIJONO M.Si. KEPADA BRIGJEN POL. DRS. NANDANG JUMANTARA

Akpol Semarang, Gubernur Akademi Kepolisian Semarang Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto M.M. memimpin serah terima jabatan Wakil Gubernur Akpol dari Brigjen Pol. Drs. Srijono. M.Si. kepada penggantinya Brigjen Pol. Drs. Nandang Jumantara, adapun pelaksanaan sertijab di laksanakan pada Hari Kamis, 18 September 2014 bertempat di Gedung Manunggal Akademi Kepolisian, yang dihadiri pada acara serah terima tersebut antara lain para Direktur para Kabag, Kabid dan para Kombes, Pamen, Pama, Brigadir dan PNS Akademi kepolisian.
Dalam amanatnya Gubernur menyampaikan bahwa serah terima jabatan Seperti ini adalah hal yang biasa kita laksanakan serta sebagai tindak lanjut atas kebijakan Pimpinan Polri tentang alih tugas dan alih jabatan sebagai upaya dinamika dalam pembinaan personil di lingkungan Polri khususnya di lingkungan Akademi Kepolisian, kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Brigadir Jenderal Pol. Drs. Srijono M.Si. yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Wakil Gubernur Akademi Kepolisian .
Kita tahu bahwa jabatan adalah amanah dari Allah SWT yang wajib kita junjung tinggi, karena dengan jabatan tersebut tanggung jawabnya tidak hanya kepada atasan dan organisasi namun yang lebih utama adalah kepada Allah SWT.
Gubernur dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas pengabdian Bapak yang telah diberikan bagi lembaga ini, sudah mencurahkan waktu tenaga dan pikiran dalam membangun dan mengembangkan mutu pendidikan Akpol untuk menciptakan kualitas hasil didik yang lebih baik Sesuai harapan masyarakat, selanjutnya Bapak akan bertugas sebagai Kapolda Nusa Tenggara Barat. ( Humas Akpol )

DSC_5584

DSC_5586