GUBERNUR AKPOL IRJEN POL. DRS. PUDJI HARTANTO, M.M MEMIMPIN PEMBARETAN TARUNA AKPOL ANGKATAN 49 DETASEMEN PRAWIRA HIRYA


DPS_7592 copy

Akpol Semarang,  Taruna  Akademi Kepolisian  Angkatan 49 Detasemen Prawira  Hirya  T.A  2014,  melaksanakan pembaretan oleh Gubernur  Akpol Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto.M.M, pada acara pembaretan tersebut bertempat di tanggon  kosala / Tribrata Akpol,  hadir dalam acara  tersebut  Wagub Akpol. Brigjen Pol Drs. Edy S. Setjo.M.M, para Direktur, Pejabat Utama Akpol  dan para Kombes, pada acara pembaretan Taruna tersebut sejumlah 299  Orang, yang terdiri dari  249  Taruna  dan 50 Taruni yang telah menyelesaikan serangkaian pendidikan Dasar  Bhayangkara Taruna selama kurang lebih 3 ( Tiga ) Bulan yang di Akhiri dg jalan Juang dari Bantir Kec Sumowono Kab Semarang  menuju Akpol dan langsung diadakan pembaretan di tanggon kosala Tribrata Akpol.

IMG_4676 copy
IMG_4679 copy

Pada acara pembaretan tersebut  Gubernur Akpol mengucapkan selamat dan apresiasi  kepada semua Taruna dan Taruni, pengasuh, pelatih, dan instruktur, bahwa pada  serangkaian Dikdas Bhara ini  para Taruna dapat menyelesaikan  tugas berat ini dengan selamat sampai kembali finis di Akpol.

Setelah sampai di Akpol, para Taruna dan Taruni untuk mempersiapkan upacara penutupan pendidikan yang akan dilaksanakan pada awal bulan Nopember  2014, setelah itu para Taruna akan mengikuti proses pendidikan proses belajar mengajar berikutnya di lembaga pendidikan Akpol.

DPS_7536 copy

( Humas Akpol )

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ADIGUNA LAKSANA YUWAWIRA - SIPSS 2017