GUBERNUR AKADEMI KEPOLISIAN MENUTUP PENDIDIKAN DASAR MENTAL DAN DISIPLIN PRAJA IPDN T.A. 2017


       

Akpol Semarang, Jumat 6 Oktober 2017 pukul 08.00 wib, Gubernur Akpol Irjen Pol. Dr Rycko Amelza Dahniel M.Si. menutup pendidikan dasar mental dan disiplin Praja IPDN bertempat di lapangan Bhayangkara Akpol.

Gubernur Akpol menyampaikan ucapan selamat kepada 1544 orang calon muda praja IPDN yang telah melewati masa pendidikan Dasar Mental dan Disiplin Praja IPDN (DIKSAR MENDISPRA) TA.2017 selama kurang lebih satu bulan.

Para calon Muda Praja telah dinyatakan lulus dari seluruh kewajiban Akademik dan Administrasi DIKDAS MENDISPRA 2017 sehingga siap untuk kembali ke IPDN untuk menjalani pendidikan sebagai Muda Praja.

Semua keberhasilan tersebut ti8dak lepas dari berkat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa. Perjuangan, ketekunan dan keuletan dalam menyeslesaikan seluruh proses pendidikan yang diberikan serta doa dari orang tua.

Penyelenggaraan DIKSAR MENDISPRA merupakan upaya kelembagaan dari Kementrian Dalam Negri dalam menyiapkan kader-kader pemerintahan yang dapat menjawab tantangan tugas pemerintahan guna mewujudkan tujuan dan cita-cita Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ADIGUNA LAKSANA YUWAWIRA - SIPSS 2017