GATRA CUP III 2015 SE- JATENG & DIY MEMPEREBUTKAN PIALA GUBERNUR AKPOL

Akpol Semarang, Wakil Gubernur Akpol Brigjen Pol. Drs. Edy S. Setjo M.M., membuka Gatra Cup III 2015, se-Jateng dan DIY memperebutkan Piala Gubernur Akpol, pada acara tersebut hadir para Direktur, Pejabat Utama Akpol, dan para Kombes, para Pengasuh, dan Taruna / Taruni Akpol sedangkan kegiatan dimulai tanggal, 25 s/d 29 Maret 2015 bertempat di Gor Sutadi Akademi Kepolisian Semarang, adapun jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan ini adalah 500 atlet dan 58 klub yang berada di Jateng dan DIY, sedangkan jumlah partai yang dipertandingkan adalah 23 partai.
Wakil Gubernur Akpol dalam sambutanya menyampaikan, kejuaraan ini mempunyai sifat mempersatukan dan mempererat silaturahmi antar peserta sekaligus berkompetisi dalam memperebutkan piala kejuaraan, namun semua itu harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan dilakukan dengan jiwa sportifitas yang tinggi, hindari kemauan ingin menang, ingin juara tapi dengan menggunakan segala cara misalnya mencuri umur dan sebagainya, kejuaraan bulu tangkis ini dapat menjadi bukti atas kemampuan diri masing-masing peserta dengan peluang yang sama untuk menjadi pemenang dan menjadi yang terbaik, kejuaraan bulu tangkis ini dilaksanakan guna memelihara semangat kebersamaan antar kontingen se-Jateng dan DIY sekaligus mengasah serta mencetak atlet-atlet berbakat sejak dini di bidang bulu tangkis.
Dengan diselenggarakan kejuaraan bulu tangkis ini diharapkan akan lebih meningkatkan semangat para atlet – atlet untuk berprestasi lebih tinggi lagi yang selanjutnya dapat mengharumkan nama daerahnya masing – masing dan dimasa mendatang akan dapat mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia tercinta. ( Humas Akpol )
DSC_0126

DSC_0112

DSC_0133

DSC_0090

DSC_0156