AKADEMI KEPOLISIAN BEKERJA SAMA DENGAN GARUDA INDONESIA DAN INKAI


Rabu, 28 Agustus 2013, Kembali Akademi Kepolisian menjalin suatu hubungan kerja sama dengan instansi eksternal menindaklanjuti grand strategi Polri tahap II yaitu Partnership Building dengan berbagai instansi pemerintah maupun swasta yang ada di seluruh penjuru Indonesia bahkan manca negara. Pada momen kali ini Akademi Kepolisian berkesempatan merajut hubungan dengan dua instansi besar yang punya nama dan berkonsenterasi pada lini transportasi udara dan organisasi yang mewadahi pelatihan dan pengembangan seni bela diri.

1_compressed
2_compressed

Pertama adalah kesepakatan kesepahaman Akademi Kepolisian dengan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. dengan maksud untuk memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan dari Garuda, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya maka pihak Garuda berusaha memberikan pelayanan yang efisien kepada Akademi Kepolisian sebagai tindak lanjut kebijakan manajemen dalam bekerja sama dengan dunia pendidikan. Kesepakatan kesepahaman ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah pelayanan khususnya nilai tambah untuk melancarkan kegiatan belajar mengajar serta memperkuat infrastruktur pembelajaran untuk menjadi semakin lancar khususnya dalam bidang transportasi.

Demikian juga kerja sama dengan lembaga yang membidangi pelatihan dan pengembangan seni beladiri karate. Akademi Kepolisian menjalin kerja sama dengan Institut Karate Do Indonesia (INKAI) dalam hal Pelatihan Bela Diri Taruna Akademi Kepolisian. Dalam kerja sama ini terkandung maksud dan tujuan untuk membangun dan meningkatkan kemitraan di bidang pelatihan beladiri Karate sesuai potensi yang dimiliki dan memberikan masukan, dukungan, dan bantuan tenaga pelatih, serta tukar – menukar informasi yang berkaitan dengan pengembangan dan pelatihan Beladiri Karate untuk menjadi bekal Taruna Akademi Kepolisian di masa sekarang dan masa yang akan datang dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Gubernur Akademi Kepolisian Inspektur Jenderal Polisi Drs. EKO HADI SUTEDJO SH. M.Si. mengakhiri acara tersebut dan menandatangani MOU bersama dengan bapak HERRI DARMAWAN mewakili pihak Garuda Indonesia, dan bapak ERRY SADEWO, SH mewakili INKAI. @FSR @YSR

0_compressed

3_compressed
4_compressed


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ADIGUNA LAKSANA YUWAWIRA - SIPSS 2017