298 GURU YANG AKAN DI TERJUNKAN KE DAERAH PERBATASAN MENGIKUTI PELATIHAN TUTOR PENDIDIKAN KARAKTER DI AKADEMI KEPOLISIAN SEMARANG


Akademi kepolisian memberikan pelatihan TOT kepada para guru dari UNNES, peserta kurang lebih 298 orang guru mengikuti pelatihan yang di laksanakan pada hari Rabu 19 pebruari 2014 tempat di Gedung Manunggal Akademi kepolisian, para peserta tersebut terdiri dari para guru yang akan di terjunkan ke daerah-daerah perbatasan di seluruh Indonesia.
Maksud diadakan pelatihan tersebut yaitu menyelenggarakan model program pendidikan karakter dalam pembelajaran yang berkualitas, guna membentuk para peserta didik meningkatkan kemampuan ibadah yang baik dan sekaligus memberi nilai tambah pada lingkungannya sambil menikmati prosesnya yang memiliki kemampuan handal.
Pemberian materi TOT tujuanya adalah untuk melatih para tenaga pendidik agar menjadi Treainer Of Trainer untuk di terjunkan ke sekolah-sekolah guna melatih pendidikan karakter bangsa kepada para guru maupun Siswa. Pelatihan ini terselenggara kerja sama Akpol dengan UNNES. ( humas Akpol ).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ADIGUNA LAKSANA YUWAWIRA - SIPSS 2017